Latest News

Menghasilkan Bonus Di Joybiz

MENGHASILKAN BONUS DI JOYBIZ


Joybiz, lebih berpihak kepada yang produktif. Artinya, bonus hanya akan tercipta jikalau team anda menghasilkan omset. Semakin besar omset yang tercipta, maka akan semakin besar pula bonus yang anda dapatkan.

Artinya anda harus bisa membawa team anda menjadi team yang produktif. Team yang produktif yaitu team yang masing masing anggotanya melaksanakan repeat order atau pembelian produk setiap  bulannya.

Jika masing masing anggota team anda tidak melaksanakan pembelian, maka tidak akan tercipta omset, dan tidak akan tercipta bonus untuk anda.

Artinya kemampuan anda untuk mengajak setiap anggota team untuk produktif, minimal melaksanakan tutup poin untuk dirinya sendiri, sangat  penting untuk keberhasilan anda.  Bonus anda tergantung dari seberapa aktif team anda dalam melaksanakan pembelian.

Bagaimaa caranya?

Anda mustahil bisa mengajak orang lain melaksanakan hal yang anda sendiri tidak melakukannya..  Kaprikornus jikalau anda mengajak setiap anggota team untuk melaksanakan pembelanjaan minimal  tutup poin untuk dirinya sendiri,  maka anda sendiri harus melakukannya.

Dan jikalau anda ingin mengajak team anda melaksanakan “percepatan” dengan cara membuat omset lebih besar, maka anda juga harus memberi  contoh  dengan membeli  lebih banyak. Sebagai teladan jikalau anda mengajak anggota team anda untuk berbelanja paket ekspress, maka anda sendiri juga harus membeli paket exspress.

Masih ada cara lagi?

Semua orang hanya ingin melaksanakan sesuatu yang memang ingin ia lakukan. Anda mustahil meminta  orang melaksanakan sesuatu yang tidak mereka inginkan.
Jadi anda harus memasukkan inspirasi dalam piiran para kawan anda bahwa jikalau mereka lebih produktif, maka mereka akan bisa mengajak team mereka untuk lebih produktif. Seperti yan g telah kita bahas tadi bahwa seseorang  tidak akan bisa mengajak orang lain melaksanakan sesuatu jikalau ia sendiri tidak melakukannya.

Jadi berilah mereka citra bahwa dengan membuat team mereka lebih aktif, maka akan tercipta omset di teamnya dan itu hanya bisa dimulai dari dirinya sendiri.

Beri citra bahwa bonus di Joybiz akan sangat besar dan tak terbatas, jikalau tercipta  omset di jaringannya. Karena semua pemain MLM niscaya sangat bahagia  dengan Resiudal  income yang bisa membuat kebebasan finansial dan kebebasan waktu bagi mereka dambakan.

Semoga setiap anggota dari team anda menjadi team yang aktif, membuat omset dan setiap anggota team kita akan mencapai bonus yang besar di Joybiz

Jadi sesudah anda mempunyai team, maka tugas  anda yaitu membuat team anda aktif. Dan itu hanya bisa anda lakukan jikalau anda juga aktif di awal bisnis anda, dan menduplikasikannya kepada team anda.

Nanti akan kita bahas bagaimana cara merekrut team dan menjadikanya team yang kuat.
Tetapi sebelumnya  kita bahas dulu taktik membuat bonus di Joybis.. 

Tunggu goresan pena selanjutanya....

Salam Sukses
Handoyopytro

Joybiz
The Answer for you

0 Response to "Menghasilkan Bonus Di Joybiz"