Latest News

Strategi Meciptakan Bonus Joybiz 1

STRATEGI MECIPTAKAN BONUS  1


BONUS  START UP

Dalam sistem BreakAway, bonus hanya akan tercipta sehabis kita mempunyai struktur jaringan sponsor yang kuat. Padahal untuk mendapat struktur jaringan yang kuat, diharapkan waktu yang cukup lama.

Itulah sebabnya di awal bisnis, bonus di breakaway masih sangat kecil, sehingga banyak yang tidak berpengaruh menunggu. 

Di joybiz, kita sudah sanggup mampu bonus di awal bisnis dengan start up bonus dan Plan Joy. Sedangkan Bonus dahsyat dan tidak terbatas sanggup diperoleh  dengan plan Biz.

Artinya, di bisnis Joybiz, bisnis di awal yang cukup besar sanggup kita dapatkan, sedangkan potensi penghasilan tak terbatas berdasarka omset jaringan juga akan kita dapatkan sehabis struktur jaringan kuat.

Mari kita bahas cara menghasilkan bonus di awal kita mulai bisnis.  Diawali dari Bonus Start Up.

CARA MENGHASILKAN START UP BONUS

Start up bonus ialah bonus yang didapat dari kawan yang kita sponsori, saat ia membeli  paket express.  Paket espress ialah paket dengan  PV lebih besar dibanding dengan pembelian produk biasa. Dengan paket Express. Kita sanggup mencapai peringkat JBP hanya dengan RP. 32,5 juta saja.  Sedangkan dengan paket  biasa diharapkan pembelian produk normal seharga 50 juta untuk mencapai peringkat JBP.

Paket express dimaksudkan supaya kita sanggup mencapai  peringkat JBC dalam waktu lebih cepat. Jika anda hanya mengandalkan tutup poin 300 ribu per bulan saja, maka anda gres akan mencapai peringkat JBP dalam waktu  166 bulan atau hampiar 14 tahun (Kelamaan bukan?)

Jadi Doronglah Mitra anda untuk membeli paket Express, supaya mereka lebih cepat  mencapai peringkat JBP, dan anda juga sanggup mendapat bonus 16% dari setiap pembelian paket express.
Contoh, bila kawan yang anda sponsori membeli paket express Joypolinse 1,5 juta, maka anda akan mendapat bonus sponsor sebesar  rp.240.000.  Jika 10 orang kawan anda membeli paket expess espress 1,5 juta maka anda akan mendapat bonus Rp. 2,4 juta.

Sekarang sedang ada promo paket joypolinse Grand Pack, PV biasanya 133, tetapi dengan promo hanya hingga bulan maret PV nya menjadi 400, sehingga peringkat anda eksklusif JP ( bila anda memakai paket tupo biasa 300 ribu/bulan diharapkan waktu hampir 3 tahun untuk mencapai JP 😊 )

Selain untuk mempercepat peringkat kawan anda dan mendapat bonus start up, pakett express juga sanggup dijadikan alat untuk mempercepat omset dan memperbesar bonus team anda.

Bonus Team aalah “makanan Utama Kita di awal bisnis, lantaran porsinya 75% ari Plan Joy.
Bagaimana cara menghasilkannya? , kita bahas pada pembahasan Plan Joy sehabis ini...

Salam sukses
Handoyoputro






0 Response to "Strategi Meciptakan Bonus Joybiz 1"