Latest News

Strategi Membuat Bonus Joybiz 2

CARA MENGHASILKAN BONUS JOYBIZ


Bp Joko komara menyampaikan bahwa, untuk mengendarai mobil, kita tidak perlu mengetahui mesinnya. Apalagi mesin yang canggih, maka akan semakin sulit dipahami.

Yang harus kita lakukan yaitu mengetahui cara mengendrainya. Kaprikornus kita harus mengetahui prinsip prinsip pentingnya, semoga sanggup menjalankan bisnis Joybiz dan mendapat banyak bonus.

INTINYA : Bonus akan tercipta hanya lantaran ada omset pada jaringan kita. Tanpa tercipta omset, tidak mungkin akan tercipta bonus.
Bagaimana tercipta omset?

Jika masing masing member melaksanakan pembelanjaan, baik melalui pembelanjaan pribadi, penjualan maupun pembelian oleh special custome.

Bagaimana semoga Setiap anggota team Menyumbangkan omset ke jaringan?

Caranya yaitu dimulai dari diri kita sendiri. Jika kita membuat omset, maka kita sanggup mengajak mereka untuk membuat omset. Itulah sebabnya mereka harus diberi kesadaran untuk membuat omset untuk jaringannya.

Sebagai Leader, kita hanya sanggup mengajak mereka untuk membuat omset, dengan cara menunjukkan contoh. Kaprikornus ciptakan omset terlebih dahulu dengan melaksanakan pembelian, penjualan dan dari special customer anda.

Jika seluruh team kita kompak membuat omset pribadi, maka bonus yang besar akan kita terima, demikian pula dengan kawan mitra kita. Kaprikornus kunci darikesuksesan yaitu kekompakan team.

PLAN JOY

Pada  bonus Plan Joy walaupun anda belum berperingkat sekalipun anda tetap akan sanggup bonus maksimal sesuai dengan kinerja anda. Karena Plan Joy tidak mensyaratkan peringkat untuk sanggup menghasilkan Team Bonus yang cukup besar. Tetapi team bonus per team (Per pairing 2 kaki)  dibatasi berdasar peringkat.

Pada waktu  APPV  anda ( Akumulasi PV Pribadi)  0 – 1200 PV,  100% pay out akan dibayarkan  menurut Plan Joy.  Karena Plan Joy  tidak mensyaratkan peringkat,  maka anda sanggup mendapat Pay out  maksimal walaupun belum berperingkat.

STRATEGI MENCIPTAKAN BONUS DI PLAN JOY


BUAT  STRATEGI   2 KAKI  DULU
Karena belum ada syarat peringkat, dan tidak ada syarat jumlah kaki untuk mendapat bonus team, maka sebaiknya untuk pertama kali menyusun jaringan, kita buat dua kaki dulu.

Di Joybiz kita boleh membuat kaki sebanyak banyaknya pada jaringan kita. Tetapi kalau kita membuat 2 kaki dulu, kita sanggup membantu team di bawah kita dengan menunjukkan spill over ke bawahnya.  Tetapi sehabis 2 kaki itu berpengaruh (penghasilan di 2 kaki tersebur Rp 2 juta per minggu) maka kita sanggup buat kaki lagi sampai tidak terhingga.

Strategi  ini dibentuk semoga terjadi kolaborasi team  untuk saling membantu. Kita spill over member gres ke bawah kita semoga team di bawah kita cukup kuat, gres kita bikin kaki baru

STRATEGI LAMBAT

Anda melaksanakan tutup poin  setiap bulan 300 ribu di awal bisnis anda 12 PV) dan menduplikasikan kepada setiap kawan yang anda sponsori. Kaprikornus orang yang anda sponsori juga melaksanakan tutup poin 300 ribu sebulan. 

Berapa penghasilan anda?

Pada ahad ke 2 team anda ada 2 orang
Pada ahad ke 3 team anda ada 4 orang
Pada ahad ke 4 team anda ada  8 orang
Maka pada ahad yang ke  9  ada 256 orang
Pada ahad yang ke 3 hanya ada  omset 256  x 12 =  3072
Jika  seimbang kiri dan kanan  akan tercipta bonus  3072 x 10% x  11.000 (jika NPTB – 11.000) =  3.379.200 / bulan

STRATEGI MENENGAH  

Kita membeli paket expess seharga 1,5 juta dan memiliki  SC dengan omset 300 ribu per bulan (Atau jual Joypolise 2 botol per minggu), kemudain kita melaksanakan rekrutmen  Kemudian kita duplikasikan kepada para kawan yang kita sponsori. 

Dengan taktik ini potensi bonus kita pada bulan yang ke 10 sekitar 15 juta rupiah oper ahad atau 60 juta per bulan.

STRATEGI CEPAT

Strategi cepat yang dianjurkan oleh perusahaan yaitu mendorong kita untuk membeli paket express  2,5 juta dan mempunyai special customer dengan omset 750 ribu per minggu.

Jadi usahakan anda harus membeli paket express seharga 2,5 juta dan mempunyai special customer dengan omnset Rp. 75o ribu seminggu.  Kemudian  anda merekrut member gres setiap  minggu  1 orang saja. Dan duplikasikan kepada kawan anda untuk melaksanakan hal yang sama dengan anda. Yaitu membeli paket expres seharga 2,5 juta da mempunyai SC yang belanja 750 juta semingu.

Maka pada awal bulan ke 3,  atau ahad yang ke 10 penghasilan anda mencapai 50 juta/ ahad atau sekitar 200 juta per bulan.
Dengan modal  sekitar 7,5 jutaan anda sanggup menghasilkan bonus 200 jutaan per bulan, hanya dalam waktu  kurang dari 3 bulan. 

Jika hanya 20 persen saja  atau bonus  50  juta per bulan pencapaian anda,  itu yaitu penghasilan yang layak untuk dikejar.

MANA STRATEGI YANG AKAN ANDA PILIH?

Semua taktik di atas, kalau dijalankan dengan lancar, maka dalam waktu  6 bulan berjalan,  penghasilan anda sanggup mencapai milyaran rupiah per bulannya.

Mengapa, lantaran jaringan tumbuh secara eksponensial.
Pada bulan yang ke 5  saja atau ahad yang ke 16 team anda akan menjelma 524.200 orang. Hanya dengan taktik lambat saja, atau tupo 300 ribu / bulan (12PV) akan tercipta bonus ratusan milyar lebih.

Bedanya, dengan taktik lambat anda kehilangan potensi untuk mendapatkan start up bonus. Anda kehilangan kesempatan mendapat bonus di awal anda memulai bisnis.

Bonus Start up dirancang semoga anda segera mendapat bonus ketika anda gres saja memulai bisnis anda. Doharapkan Bonus Start up sanggup anda guakan unuk membiayai bisnis anda.

ITU HANYA HITUNGAN DI ATAS KERTAS SAJA.....

HANYA TERJADI JIKA LANCAR LANCAR SAJA DAN TIDAK ADA HALANGAN....

Padahal di atas kertas terlihat masuk akal saja. Siapapun sanggup membayangkan untuk rekrut seminggu 1 orang. Dan itu bukan hal yang mustahil. Apalagi bisnis kita gres mulai, jadi di luar sana banyak yang belum mengetahui.

Apa hal yang menghalangi proses yang bahwasanya sanggup kita wujudkan itu?

Kita akan bahas pada goresan pena selanjutnya.....

Joybiz








0 Response to "Strategi Membuat Bonus Joybiz 2"