Latest News

Apalagi Produknya Sangatpenting Dan Memang Wajib Dimiliki Oleh Setiap Keluarga

DISCOUNT 99 %....  MAU?



Bicara masalah  discount, biasanya banyak yang tertarik. Apalagi produknya sangat penting dan memang wajib dimiliki oleh setiap keluarga.  Apalagi DISCOUNT 95% lebih.
MAU ?

Tersebutlah ada seorang  keluarga yang terkena penyakit kritis dan membutuhkan biaya ratusan juta bahkan sampai 1 milyar rupiah, apa yang mereka butuhkan?   Semua itu hanya sanggup diatasi dengan mempunyai dana darurat  sebesar 1 milyar rupiah.

Jadi dana darurat sebesar 1 milyar rupiah ialah semacam  tabung pemadam kebakaran  yang harus anda miliki jikalau anda ingin lebih kondusif dari ancaman kebakaran. Dikatakan lebih aman, alasannya tetap saja ancaman itu ada walaupun tabung pemadam kebakaran sudah anda miliki.

Pertanyaannya, lebih sering mana insiden kebakaran dengan insiden terserangnya penyakit kritis dalam keluarga?  Penelitian memperlihatkan resiko terkena penyakit kritis peluangnya lebih besar.
Kalau tidak percaya, coba tanyakan pada sobat sahabat anda, apakah ada salah satu dari kerabatnya yang terkena penyakit kritis. Biasanya mereka menjawab ada, dan mungkin  lebih dari satu orang.  Bahkan penelitian memperlihatkan bahwa 67% orang  akan terkena penyakit kritis sebelum meninggalnya.

67 % itu jumlah yang besar lho, jadi kalau ada 10 orang, ada 6 orang lebih yang akan terkena penyakit kritis sebelum meninggalnya.

Artinya setiap keluarga wajib menyediakan dana darurat itu secepatnya.

Yang jadi duduk kasus ialah jikalau kita tidak mempunyai dana darurat sebesar itu. Kalaupun ada biasanya sudah kepakai untuk aneka macam keperluan hehe...

Solusi paling praktis ialah menabung. Sedikit demi sedikit, usang lama menjadi bukit.  Katakanlah penghasilan anda 15 juta per bulan, jadi anda sanggup menabung sebesar1,5 juta per bulan. Berapa usang untuk sanggup menghasilkan “dana darurat” sebesar 1,5 milyar rupiah?

Betul, sekitar 666 bulan atau sekitar 55 tahun.  Jika usia anda kini 30 tahun maka pada usia 85 tahun gres anda mencapai dana darurat 1 milyar anda.

Kelamaan bukan?

Bagaimana jikalau resiko tiba 5 tahun kemudian?  Dana darurat anda gres terkumpul 90 juta rupiah saja. Masih jauh dari cukup  kan...  Tapi masih lebih baik, daripada tidak menabing sama sekali hehe..
Terus bagaimana dong..

SOLUSI DISCOUNT 99% LEBIH

Satu satunya solusi yang ada ketika ini ialah “membeli dengaan harga discount”.  Kalau sanggup yang discount nya mencapai  99% lebih. Makara dana darurat sanggup eksklusif anda sanggup anda miliki hanya 90 hari sesudah anda  membelinya.

Satu satunya produk “dana darurat “  1 milyar yang sanggup eksklusif anda milikis sesudah membayar premi sekitar 1,5 juta rupiah ialah Asuransi Jiwa. Untuk penyakit kritis, dana darurat gres aktif sesudah masa 90 hari.

Jadi dengan hanya membayar 0,1 % saja, anda sudah sanggup mendapat DANA DARURAT yang sanggup anbda gunaan untuk perawatan penyakit kritis. Mengapa dana darurat itu kita perlukan? Karena Penyakit kritis mempunyai peluang yang sangat besar untuk menimpa keluarga kita, dan memnutuhkan dana darurat yang cukup besar.

ILUSTRASI

Ini hanya gambaran sebuah produk asuransi yang ditujukan untuk orang tertentu. Lain orang sanggup saja lebih cocok dengan komposisi yang lain, tergantung dari kebutuhannya.

Seorang yang bijaksana membeli Polis asuransi dengan rencana setoran 1,5 juta/ bulan

Maka beliau eksklusif mendapat dana darurat sebesar 1 milyar ketika menghadapi aneka macam resiko.
  • 100 kondisi penyakit kritis  (CI 100) 
  •  Kecelakaan (Accident Death & Disability)
  • Cacat tetap total (Total permanent disapibility)
  • Meninggal – Pertanggungan seimur hidup


Dalam kasus anda memakai UNIT LINK, maka masih ada nilai tunai yang nilainya berkembang menurut kinerja investasinya. Nilai tunai itu sifatnya hanya “bonus saja” tetapi yang terpenting dari produk ini ialah memastikan adanya dana darurat dalam jumlah tertentu untuk mengatasi duduk kasus yang terkait dengan “resiko”.

Contoh di atas hanya sebuah ilustrasi, alasannya manfaat manfaat yang anda dapatkan bersifat fleksibel, dan sanggup dirubah dan diadaptasi dengan kebutuhan anda.

Pesan saya, berkonsultasilah dengan  Agen asuransi yang benar benar memahami permasalahan anda, sehingga sanggup memperlihatkan produk yang “tepat” dengan kebutuhan anda.

Dalam hal ini, tidak ada produk yang buruk, yang ada ialah salah dalam menentukan produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan.


*Bagi yang masih ingin mendapat produk asuransi yang HALAL, anda sanggup mengunakan Asuransi Syariah. Karena dalam asuransi syariah untur unsur yang tidak boleh oleh syariat Islam menyerupai Goror, Maysir, Riba dll sudah didak diperkenankan ada dalam sistem Asuransi syariah.

Semoga bermanfaat
Handoyoputro




0 Response to "Apalagi Produknya Sangatpenting Dan Memang Wajib Dimiliki Oleh Setiap Keluarga"