Latest News

Bonus Di Joybiz Tidak Terbatas

BONUS DI JOYBIZ  TIDAK TERBATAS


Bagi yang terbiasa bernain dengan binary, mungkin akan merasa  keberatan bila ada sistem tutup poin. Karena berharap dengan tidak melaksanakan pembelian, mereka  akan tetap mendapat bonus.

Sebagaimana kita ketahui, pada sistem binary, member mendapat bonus bukan alasannya ialah terjadi pembelian, tetapi ketika  terjdi  rekrutmen.

Dengan sistem ini, para member tidak mendapat bonus dari  omset yang mereka ciptakan. Mereka hanya mendapat bonus dari  rekrutmen.

Padahal omset anda akan semakin besar bila jaringan anda bertambah besar. Tetapi para member binary tidk akan mendapatkannya.  Dan bonus besar akhir terciptanya omset yang besar akhir berkembangnya jaringan inilah yang sesungguhnya menjadi dambaan para pemain MLM. SEBUAH RESIDUAL INCOME YANG BISA MEMBUAT KITA PENSIUN DENGAN KEBEBASAN WAKTU DAN KEBEBASAN FINANSIAL.  Residual income yang akan menciptakan anda sanggup membahagiakan orang  orang terdekat anda yang anda cintai.

Di Joybiz, semakin besar jaringan anda,  semakin besar pula omset di team anda dan menciptakan bonus yang luar biasa besar dan tidak terbatas. 

Sedangkan dalam sistem binary, penghasilan anda dibatasi denga payout tertentu per miggu atau per bulannya.

Jadi mana yang menjadi tujuan anda?  mendapat bonus yang dahsyat dan residual income, atau fasilitas mendapat mendapatkan bonus tetapi terbatas?

Di joybiz, adanya sistem tupo justru melindungi  bonus anda secara berkelanjutan.  Dengan tupo 300 ribu – 2,5 juta per bulan, anda sanggup menghasilkan bonus tak terbatas, sesuai dengan kinerja jaringan anda. Sistem tupo melindungi keberlanjutannya.

Dengan produk yang berkualitas di Joybiz, anda tidak rugi untuk membelinya. Anda juga sanggup menjualnya lebih mudah, alasannya ialah harganya wajar, sehingga walaupun kualitas lebih unggul produk joybiz sanggup lebih murah dari produk lain sejenis. Dengan menjualnya kembali kita sanggup menghasilkan untuk 25% dari harga produk.

JIKA PENGHASILAN TAK TERBATAS DAN BERKELANJUTAN HINGGA MILYARAN RUPIAH LEBIH MENJADI DAMBAAN ANDA, ANDA COCOK BERADA DI BISNIS JOYBIS

Jika mengharapkan tidak melakuka pembelian, tetapi berharap sanggup bonus walaupun dibatasi jumlahnya dan tidak berkelanjutan, anda lebih cocok untuk  berada di bisnis Money Game atau Binary.

Dengan menghasilkan bonus dari omset yang berkelanjutan, maka perjuangan anda nantinya tidak akan sia sia. Karena  anda niscaya akan menyesal, bila perjuangan yang anda rintis tidak berkembang nantinya, alasannya ialah bonus yang dibatasi. Atau bisnis yang berhenti.  

Dengan bonus berdasar omset teanm yang anda bentuk, dikala jaringan anda semakin kuat, akan semakin besar pula bonus anda, dan berkelanjutan.

Ketika residual income telah tercapai, anda sanggup bayangkan anak anak anda akan medapatkan peddidikan terbaiknya,  mengajak  orang renta kita  ke daerah peribadahan yang sangat mereka  tunggu tunggu selama ini dan lain lain untuk orang orang tercinta anda.

Bagaimana cara menghasilkan bonus di Joybiz?

Mari kita kupas bersama sama, dan saya berharap semua team kita akan sukses bersama sama. Saya akan bekerja keras membantu anda.

Salam Sukses

Handoyoputro 

Joybiz
The Answer for You

0 Response to "Bonus Di Joybiz Tidak Terbatas"