Latest News

Hypno Smile

HYPNO SMILE


Seringkali karakteristik tertentu dari seseorang mendominasi cara pandang kita pada seseorang. Itulah sebabnya individu yang mempunyai tampang menarik lebih sering disukai dan lebih gampang bergaul.

Riset menunjukkan bahwa kita secara otomatis mengkaitkan karakteristik “prima” menyerupai kebaikan, kejujuran, kecerdasan dll kepada orang yang mempunyai bentuk yang secara fisik menarik. Para ilmuwan di bidang ilmu sosial menyebutnya sebagai imbas Halo.

Dalam suatu penelitian, terbukti bahwa orang yang berpakaian menarik cenderung diterima dalam proses penerimaan karyawan suatu perusahaan. Kebanyakan pewawancara menyampaikan bahwa penampilan fisik tidak mempengaruhi pilihannya. Tetapi fakta menunjukkan lain, di mana orang yang berpakaian menarik cenderung menjadikan rasa suka dan percaya para pewawancaranya.

Dalam ilmu komunikasi, kita tidak sanggup tidak berkomunikasi. Dalam kondisi membisu pun, anda tetap berkomunikasi, lantaran membisu anda akan ditafsirkan sebagain suatu makna, dan itu yaitu komunikasi. Komunikasi tidak hanya berbentuk mulut atau isyarat. Komunikasi bisa berbentuk simbul atau semiotik.

Di sini penampilan anda ditafsirkan secara semiotic oleh bawah sadar dan ditafsirkan sebagai suatu makna. Hanya dengan melihat penampilan seseorang anda biasanya sudah bisa menilai apakah beliau orang sukses atau tidak. Orang yang berdasi dipersepsikan lebih “profesional” dibandingkan dengan yang berpakaian biasa. Orang yang mengendarai kendaraan beroda empat dipersepsikan lebih kaya dibanding yang naik angkot.

Oleh lantaran itu anda dihentikan meremehkan cara berpakaian anda. Karena orang yang berpakaian menarik lebih sering diterima dan disukai orang lain dibanding yang berpakaian asal asalan. Dan jangan lupa hiasilah wajah anda dengan sorot mata erat dan senyum yang menawan.  Anda bisa melatihnya dan menjadikannya sebagai wajah anda sehari hari. Itu akan menjadikan anda lebih disukai, dan lebih diterima pendapat anda, sehingga memudahkan segala aspek kehidupan anda, termasuk pekerjaan dan bisnis anda.

Ada apa dengan senyum?

Beberapa hari yang kemudian ada salah seorang teman ada yang bertanya wacana apa kekerabatan senyum dan hypnosis

Senyum menciptakan anda lebih menarik, dan cenderung dipersepsikan baik oleh orang lain. Dan rasa suka orang terhadap anda cenderung mengurangi kekritisan pikirannya dikala mendapatkan saran atau pendapat anda. Seperti hypnosis yang bisa mengurangi kekritisan pikiran terhadap semua informasi yang diterima, senyum juga mempunyai kemampuan menyerupai ini.

Jadi hati hati memakai senyum anda, lantaran beliau bisa menghipnosis orang yang melihatnya. Tentu saja, senyum anda harus didukung oleh hal hal lain yang menciptakan mereka mendapatkan kehadiran anda. Karena banyak yang curiga, dikala tanpa lantaran ada orang yang tersenyum pada dirinya, padahal orang itu tidak dikenalnya dan beliau sedang ada di jalan.

Salam Sukses
Handoyoputro



0 Response to "Hypno Smile"