Latest News

Mekanisme Dan Bonus Car 3I Network

Bagaimana anda sanggup mendapat pasif income ? Manfaatkan Bonus Car 3i Network yang sanggup anda sanggup kalau Anda Joint dan serius menjalankan bisnis car 3i network.

Bagaimana anda sanggup mendapat pasif income  Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network


REGISTRASITabungan CAR 3i-Networks 

Sebelum dijelaskan bagaimana anda sanggup mendapat Pasif Income tiap bulan di bisnis car 3i-networks, ANDA tentunya harus mempunyai ID member dari registrasi di 3i-networks,

Lalu bagaimana cara mendapat ID ? Disini !

Setelah mendapat ID apa yang harus saya lakukan ? Setelah ANDA resmi menjadi member 3i-Network, anda akan di berikan hak usaha, untuk mereferensikan teman, keluarga, atau kenalan anda untuk bergabung bersama ANDA dengan memakai ID ANDA.

RENCANA PEMASARAN 

1. Rincian Bonus 3i-networks :

    Dengan mereferensikan / mensponsori / mengajak cukup 3 orang saja untuk bergabung anda sudah mendapat bonus 250/bulan yang akan di bayarkan pribadi ke rekening Anda. Bayangkan !


Bagaimana anda sanggup mendapat pasif income  Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network

Ilustrasi bonus Referensi : bila pada bulan ini anda mendaftarkan 3 orang kawan maka bonus akan di bayarkan sekali pada bulan berikutnya tanggal 25-30 simpulan bulannya.

Pertanyaan diatas yaitu pertanyaan yang paling banyak di pertanyakan kepada team kami ! Seandainya kemungkinan paling terburuk, Anda tidak sanggup 1 orang saja mitra 3i-networks, maka Anda tetap sanggup uang Anda dan tidak hilang, Ingat ! ini bukan hanya bisnis jaringan, ini yaitu tabungan Anda.

Bagaimana anda sanggup mendapat pasif income  Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network


Dengan kata lain bila Anda tidak sanggup mampu 1 orang saja menjadi mitra di bawah Anda, maka dalam waktu 5 tahun sehabis polis Asuransi berakhir Anda sanggup mengambil tabungan Anda sebesar Rp.350 ribu / bulan x 60 ( 5 tahun sama dengan 60 bulan ) = Rp.21,000,000,- ( Dua Puluh Satu Juta Rupiah )

dan ini hanyalah ilustrasi kemungkinan terburuk yang sangat jarang terjadi, mengapa demikian ? sebab system kerja di car 3i-network HANYA 3 KAKI SAJA, jadi peluang untuk mendapatkan mitra sangat besar dan masih terbuka lebar.

Mengapa demikian ??? sebab Leader anda akan membantu mengatur / melimpahkan mitra kepada anda jika Leader ANDA sudah mempunyai 3 KAKI, jadi anda tak perlu khawatir tidak mendapatkan mitra sama sekali . 

Bagaimana Cara Anda untuk tidak perlu menabung Lagi ?


Jika anda di bulan pertama berhasil mengajak 3 orang saja tentunya ANDA mendapat bonus 250rb/bulan tentu kawan ANDA ingin mendapat bonus ibarat ANDA tentunya.
Mitra ANDA akan mencari 3 Nasabah semoga mereka sanggup mendapat Bonus ibarat ANDA dan bila itu terjadi ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN ISI DOMPET ANDA LAGI UNTUK MENABUNG, Mengapa demikian ? 

Bagaimana anda sanggup mendapat pasif income  Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network



Karena bila Terjadi Duplikasi 3 Kaki di bawah anda, maka anda akan mendapat Bonus sebesar 700rb/bulan dan tentunya bonus itu sanggup di pakai untuk bayar premi bulan depan. Dan Sekarang Mesin pencetak uang anda mulai berjalan !

Dan tidak ada batas kedalaman jadi semakin banyak omset yang di ciptakan Mitra anda semakin besar pula income yang akan anda dapatkan.

ILUSTRASI JIKA TERJADI DUPLIKASI DI BAWAH MITRA ANDA 


Bagaimana anda sanggup mendapat pasif income  Mekanisme dan Bonus CAR 3i Network

Setiap Mitra yang anda ajak bergabung akan merekrut calon nasabah gres dan tentunya Mitra ANDA akan membuat mesin uangnya masing-masing. Anda pun sanggup turut serta membantu Mitra anda bila anda ingin membuatkan income ANDA.

Saya mengajak Anda bergabung di Car 3i-Networks Salim Group 

0 Response to "Mekanisme Dan Bonus Car 3I Network"