Latest News

Cara Gampang Percaya Diri

CARA MUDAH PERCAYA DIRI


Mengapa harus percaya diri ketika mendekati prospek anda dan mengajaknya gabung di Joybiz? Karena orang yang percaya diri lebih gampang mendapat kepercayaan dari orang lain. Orang lebih suka mendengarkan ucapan orang yang lebih percaya diri dan cenderung mengabaikan orang yang tidak percaya diri. Makara kepercayaan diri akan sangat membantu anda untuk mendekati prospek, lebih diterima dan didengarkan.

Para leader besar biasanya telah mempunyai postur ini secara alami, yang membuatnya keliahatan lebih ercaya diri dan didengarkan pendapatnya oleh orang lain. Bagi yang belum memilikinya, tidak usah khawatir.  Karena ada solusi untuk mendapatkannya dengan mudah. Hanya diharapkan ketekunan untuk berlatih.

Tahukah anda bahwa badan dan pikiran merupakan sistem yang tidak terpisahkan? Artinya, mereka yakni satu paket. Tubuh bisa menghipnotis pikiran, dan sebaliknya, pikiran juga bisa menghipnotis tubuh.

Pada kesempatan ini, penulis mengajak anda semua untuk membuktikannya.

Anda boleh membayangkan suatu ketika ketika merasa sangat percaya diri dan termotivasi. Bagus, jikalau anda bisa membayangkannya. Dalam kondisi ini, anda tentu merasa sangat percaya diri.Kemudian, cobalah mengingat postur badan anda, terutama ketinggian pundak, ketika anda memasuki kondisi percaya diri dan termotivasi dalam imajinasi anda itu.

Saya harap anda benar benar mengingat posisi bahu anda ketika dalam kondisi percaya diri itu. Karena kita akan membandingkan posisi bahu anda ketika sedang percaya diri dan ketika sedang tidak percaya diri.

Setelah itu tamat anda lakukan, anda juga bisa membayangkan ketika anda dalam kondisi tidak percaya diri. Cobalah membayangkan dengan sejelas jelasnya kondisi yang menciptakan anda tidak percaya diri itu.  Jika anda melakukannya dengan baik, maka anda segera memasuki kondisi yang tidak menyenangkan, kehilangan kekuatan dan tidak peracaya diri.

Dalam keadaan tidak percaya diri jawaban imajinasi anda ini, perhatikan dengan seksama postur badan anda. Ini yakni postur badan anda ketika merasa tidak percaya diri. Coba perhatikan ketinggian bahu anda, dan bandingkan dengan ketinggian bahu ketika anda merasa percaya diri. Terasa berbeda bukan?

Ketika anda merasa tidak percaya diri itu, ketinggian bahu anda turun sekitar 1 cm dibanding ketika anda percaya diri. Perbedaan ketinggian bahu yang hanya berbeda 1 cm saja bisa merubah kondisi mental anda dari tidak percaya diri menjadi percaya diri. Hebat bukan?

Tadi anda sudah membayangkan kondisi ketika anda merasa sangat percaya diri, dan anda tentu masih ingat fisiologi atau postur badan anda pada ketika itu. Bagaimana cara anda berdiri, duduk, berbicara, menggerakkan tangan dll. Itu yakni “postur badan percaya diri” anda. Gunakanlah sebagai penampilan sehari hari, maka anda akan berkembang menjadi orang yang lebih percaya diri.
Selamat mencoba

Salam sukses
Handoyoputro


0 Response to "Cara Gampang Percaya Diri"