Latest News

Joybiz Indonesia

JOYBIZ INDONESIA 


Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA
SIAPA LAGI YANG JELI & BISA MELIHAT PELUANG YANG DAHSYAT?
Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda. Tanpa kesempatan, sehebat apapun kemampuan anda dan sematang apapun anda mempersiapkan diri, semua itu menjadi sia sia. 

Kini kesempatan itu hadir di hadapan anda. Anda sedang menyaksikan berdirinya bisnis Jaringan yang akan menjadi salah satu bisnis jaringan terbesar di Indonesia. Embrio yang akan lahir itu adalah Joybiz Indonesia.

Sayangnya kesempatan sering kali tiba dengan cara yang tidak disangka sangka. Terkadang bersembunyi di balik kegagalan. Terkadang bersembunyi di balik hal hal yang diremehkan banyak orang.

Para pebisnis top tahu bahwa, orang orang yang sukses yaitu orang yang bisa mengenali kesempatan, justru ketika kesempatan itu bisa diraihnya. Orang orang yang lambat mengambil keputusan, biasanya gres mengejar kesempatan sesudah kesempatan melaju dengan pesat menjauhinya. 

Kini anda termasuk salah satu orang yang beruntung lantaran menyaksikan akan bertumbuhnya sebuah bisnis yang akan menjadi bisnis MLM terbesar di Indonesia. Apakah anda akan segera ambil kesempatan langka ini, atau menunggu, Keputusan yang menantang ada di tangan anda.

Dan orang yang mempunyai visi ke depan niscaya akan segera ambil kesempatan ini dan Gabung dengan bisnis Joybiz Indonesia sekarang. Karena mereka tentu tidak mau ketinggalan kereta dan terengah engah ketika mengejarnya.

MENGAPA JOYBIZ INDONESIA ADALAH KESEMPATAN BAGI ANDA?

Joybiz Indonesia akan tumbuh menjadi besar, karena  ditangani dan dibidani oleh orang yang sudah terbukti berhasil dalam bisnis homogen sebelumnya. Jika anda gabung lebih awal dengan bisnis ini sekarang, maka potensi pasar yang akan anda kuasai akan semakin besar.

DR Charles King, seorang Profesor dari Illionis University, seorang pemerhati Network Marketing menyampaikan bahwa bergabung di dikala awal berdirinya perusahaan "Network Marketing" yang bertahan lama, akan menjadikan anda mendapatkan sukses finansial yang sangat dahsyat.

Jadi ketika anda gabung dengan perusahaan yang akan bertumbuh dan berkelanjutan, dan anda gabung di awal berdirinya, maka kesempatan mendapatkan sukses finansial yang dahsyat sedang menanti anda. 

Dan itu artinya kesempatan anda untuk bahagiakan orang orang terdekat anda.

MENGAPA ORANG YAKIN BAHWA JOYBIZ AKAN TUMBUH BESAR DAN BERTAHAN LAMA?

Karena Joybiz Indonesia didirikan oleh Pakar sekaligus jenius di bidang bisnis jaringan yang sudah terbukti bertangan dingin, membawa semua bisnis yang ditanganinya mengalami sukses besar.

Joybiz Indonesia dibidani oleh Bapak Joko Komara (Sekarang Ketua APLI). Mari kita saksikan prestasi beliau, sehingga banyak pakar yang yakin bahwa Joybiz Indonesia akan tumbuh menjadi besar di indonesia, bahkan di dunia Internasional.

JOKO KOMARA SANG LEGENDA MLM INDONESIA

Bapak Joko Komara yaitu legenda MLM di Indonesia.Beliau telah 3 kali berhasil membawa perusahaan perusahaan MLM menjadi perusahaan MLM indonesia nomor 1 diantara cabang mereka di seluruh dunia.

Sukses Bapak Joko Komara menangani beberapa perusahaan MLM dan menjadikan semua perusahaan yang ditanganinya menjadi yang terbesar di Dunia menjadikan Beliau sebagai seorang Legenda MLM di Indonesia.

Kini ia mengangani Joybiz, yaitu perusahaan yang didirikannya sendiri dengan sistem yang dirancang menjadi salah satu sistem yang terbaik dikala ini, maka para pakar meramalkan bahwa bisnis Joybiz Indonesia akan menjadi Bisnis MLM terbesar di Indonesia  dalam waktu 5 tahun saja.

Kemudian DARI INDONESIA perusahaan ini akan menjadi PERUSAHAAN DUNIA

Siapkah anda menjadi kepingan dari perusahaan nasional yang akan mendunia? 


Jika sudah siap, anda bisa daftarkan diri anda di sini sekarang 
Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA

JOYBIZ THE NEXT GENERATION BUSINESS

Joybiz lahir untuk menjawab kegalauan para pebisnis MLM untuk menentukan sistem yang sempurna dan menguntungkan mereka. Ketika pertama kali  MLM berkembang di indonesia, yang ada yaitu sistem Break Away atau Sistem Matahari.

Sistem Break Away menjanjikan bonus yang dahsyat dan berkelanjutan, tetapi harus menunggu hingga struktur kuat. Padahal  di awal bisnis dibutuhkan biaya untuk mengembangkannya. Akibatnya banyak yang tidak kuat mengikutinya dan tumbang di tengah jalan.

Kemudian sesudah munculnya sistem binary, banyak yang berpindah ke sistem ini lantaran menjanjikan bonus cepat di awal memulai bisnis.  Sayangnya pay out dibatasi, atau ada batas maksimal bonus per titiknya.  Akibatnya penghasilan dibatasi dan  “ penghasilan pensiun”  yang besar menjadi sulit dicapai.

Joybiz hadir untuk menjawab kegalauan ini. Marketing Plan Joybiz dirancang biar para member bisa mendapatkan bonus yang cukup besar di awal memulai bisnis, tetapi juga ada bonus besar yang tidak terbatas dan berkelanjutan.

Tidak hanya menggabungkan kelebihan kedua sistem, tetapi Joybiz juga mereduksi kelemahan dan menambahkan kelebihannya.

Itulah sebabnya Joybiz bisa dikatakan sebagai THE NEXT GENERATION BUSINESS. Karena Matketing Plan yang tidak menguntungkan niscaya akan ditinggalkan. 

MARKETING PLAN HEBAT VS PRODUK UNGGUL

Bisnis jaringan yang menonjolkan keunggulan marketing plan seringkali mengorbankan kualitas produk atau harga yang mahal di atas value produk.

Sedangkan Bisnis jaringan yang menonjolkan kekuatan produk biasanya memakai maketing plan klasik yang bonusnya kecil di muka.

Bisnis jaringan yang mengedepankan Marketing Plan
Keunggulan:
  • Memberikan uang cepat di depan
Kelemahan :
  • Mudah ditiru.
  • Melahirkan sikap "cinta uang" yang menjadikan lemahnya kolaborasi team.
  • Produk biasanya mahal (lebih besar dari valuenya) dan produk biasanya hanya sebagai kedok saja.
  • Pondasinya ringkih dan tidak bertahan lama.
  • Sangat rentan bersaing dengan money game.

Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA

Bisnis Jaringan yang mengedepankan produk :
Keunggulan :
  • Sulit ditiru
  • Perilaku fokus pada kualitas produk.
  • Value dan kualitas produk sesuai dengan harganya.
  • Pondasinya berpengaruh dan sanggup bertahan lama.
  • Kuat jikalau harus bersaing dengan money game.
Kelemahan: 
  • Marketingnya klasik dan bonus yang kecil di muka.
Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA

Bisnis Joybiz :


Bisnis Joybiz mengedepankan produk yang unggul, sekaligus Marketing Plan yang adil, menyediakan bonus di awal yang besar, juga memberikan kesempatan penghasilan tak terbatas seiring dengan meningkatnya omset jaringan. 

Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA

Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA
Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA

TRULY  HYBRID SISTEM

Sebenarnya sistem bisnis di Joybiz bukan hanya adonan antara 2 sistem, tetapi 3 sistem, yaitu Single level sistem,  Binary dan Break Away. Itulah sebabnya marketing plan di Joybiz disebut dengan Truly Hybrid sistem.

Selain mengadopsi kelebihan binary dalam penghasilan cepat di muka, dan kelebihan Break Away yaitu bonus yang besar, tidak terbatas dan berkelanjutan, sistem di Joybiz juga mengadopsi kelebihan dari sistem Single Level, yaitu margin yang besar dalam penjualan pribadi ke customer (25%) dan adanya express bonus 16 % dari orang yang diseponsori (ketika beli paket express).

Untuk mewujudkan sistem yang menguntungkan para member ini dibuatlah 3 macam planning bonus yaitu:

Start Up Plan yaitu bonus belanja awal yang menarik.
Joy Plan untuk penghasilan cepat dan besar di muka.
Biz Plan yang memungkinkan bonus tak terbatas dan berkelanjutan.


Keuntungan dari triple plan di atas yaitu :
  • Memungkinkan anda untuk mendapatkan 3 pemghasilan sekaligus dalam satu jaringaan. Ini menyerupai anda memilki 3 perusahaan dalam satu pengelolaan.
  • Tersedianya bonus awal untuk menyebarkan bisnis.
  • Tersedia bonus besar untuk membuat kebebasan waktu dan kebebasan finansial.

PRODUK YANG HEBAT

Selain mempunyai sistem bisnis atau marketing Plan canggih yang sangat pro member, Joybiz juga menyebarkan produk yang hebat di kelasnya dan dibutuhkan orang banyak.

Marketing Plan Joybiz tidak menunjukkan payout yang hiperbola untuk menarilk perhatian member.  Joybiz tidak memakai marketing plan yang agresif yang akan membuat harga produk menjadi mahal. Joybiz menitikberatkan pada marketing yang adil.

Pemerintah membatasi  pay out pada batas 40%, sedangkan 60% untuk sewa gedung, biaya operasional, HPP produk dll. Tujuan pemerintah yaitu melindungi kosumen dari harga produk yang tidak sesuai dengan valuenya, atau kemahalan. 

Banyak produk MLM yang lebih mahal dibanding harga pasar lantaran memakai marketing plan yang agresif, sehingga kekurangan biaya dibebankan pada harga produk.

Harga produk produk Joybiz walaupun mempunyai manfaat yang lebih unggul, harganya lebih murah dibanding dengan harga produk sejenis, lantaran tidak membebankan harga pada marketing plan yang agresif.  Harga produk produk Joybiz yaitu harga yang masuk akal sesuai dengan nilai produk, walaupun lebih unggul dibanding pesaing.

Filisofi dari perusahaan adalah, dengan menjual produk yang unggul dan harga yang lebih murah, produk akan lebih gampang dijual, dan lebih gampang membuat omset. 

Kemudahan membuat omset ini tentu akan membuat member lebih sejahtera. Perusahaan beropini bahwa jikalau biro kaya, maka perusahaan akan kaya juga. Ini yaitu konsep Win Win Solution yang dikembangkan di Joybiz dengan cara hanya menyediakan produk produk yang unggul dan harga yang masuk akal sesuai dengan value.

JENIS PRODUK DI JOYBIZ

Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA
Joybiz menyebarkan banyak sekali produk untuk kebutuhan kita sehari hari. Dengan mempunyai banyak produk yang lengkap diperlukan Joybiz menjadi semacam Online Store yang menyediakan kebutuhan sehari hari. Dengan memenuhi kebutuhan orang banyak, dan produk dengan repeat order yang tinggi diperlukan akan tercipta omset yang besar dan membuat para biro mempunyai penghasilan yang dahsyat.

Produk yang dikembangkan di Joybiz yaitu :
  • Produk A, yaitu produk yang berkaitan dengan Anti Degeneratif. Yang berkaitan dengan produk ini diantaranya anti oxidan, kalsium, omega, produk untuk kesehatan ginjal, lever,  jantung paru paru dll.
  • Produk B, Yaitu produk yang berkaitan dengan Kecantikan (Beauty) dan produk yang bisa mencegah penuaan dini.  Produknya mencakup tambahan yang dikonsumsi hingga yang digunakan dari luar menyerupai cream kecantikan, serum, masker, hingga kosmetik.
  • Produk C  yaitu produk yang  berkaitan dengan pembersih (Cleanser). Yang dimaksud pembersih ini mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Selain itu juga mencakup pembersih baju, rumah, mobil dll.
  • Prodk D meliput tambahan untuk membersihkan diri kita dari toxin/racun/polusi (Detox) menyerupai yang terjadi di lambung maupun usus. Produk ini juga mencakup pelangsing/slimming.
  • Produk E  (Energy) yaitu produk yang berkaitan dengan ion negatif, berbentuk sol sepatu, gelang kalung, beling mata dll.
  • Produk I, berkaitan dengan tambahan untuk meningkatkan daya tahan badan (Immune) melawan virus, bakteri, jamur dan sel kanker.
Pada dikala launching pada bulan Januari 2018 sudah ada 2 produk yang tersedia yaitu Joypolinze dan Joymunemax.  Sedangkan Joycell young akan menyusul di bulan februari.  Dan direncanakan setiap kwartal akan muncul 2 produk baru, sehingga membuat produk di Joybiz akan semakin lemgkap.


Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA

Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA

Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA

SUPPORT SISTEM YANG KUAT

Tidak ada perusahaan MLM yang berpengaruh tanpa didukung oleh support system yang kuat. Joybiz mempunyai suport system yaitu Joysist yang akan menyampaikan pertolongan kepada para member dengan pelatihan, baik training skill, pembentukan karakter, membentuk jaringan maupun training penjualan produk.  Pelatihan penjualan produk sangat penting, lantaran produk yaitu salah satu kekuatan bisnis Joybiz.

BUDAYA PERUSAHAAN YANG MENDUKUNG

Tidak sekedar mempunyai pemimpin yang menguasai bidangnya dan berkarakter, marketing plan yang dahsyat, yang sangat menguntungkan member, Produk yang hebat dan harga wajar, serta suport system yang di kembangkan dengan perbaikan dari support system yang telah terbukti sukses, Joybiz juga berkomitmen menyebarkan budaya perusahaan yang mendukung.

Hal ini disebabkan lantaran faktor yang mengikat insan yaitu budaya. Dengan budaya yang sehat dan mendukung,  maka kinerja akan semakin hebat.

Itulah sebabnya bisnis ini dimulai dari sesuatu yang sangat pentung bagi keusuksesan, yaitu Joy. Joy yaitu kebahagiaan dari dalam diri kita sendiri.  Joy berbeda dengan happiness. Happiness dipicu dari luar, dari situasi atau kondisi. Sedangka Joy yaitu kebahagiaan tanpa syarat.

Nilai nilai dimulai ketika kita sudah mengambil keputusan untuk memegangnya, lalu kita latih dengan kebiasaan, sikap, bahasa badan yang positif, usang lama hati menjadi semakin positif,  kesehatan, energi dan kinerja, dan semangat menjadi lebih tinggi. Akibatnya kita akan mendapatkan imbas dari semua itum yaitu sukses. Sukses akan leih gampang tiba tanpa diundang.


Banyak yang menyampaikan bahwa kesempatan yaitu pintu pembuka sukses anda JOYBIZ INDONESIA

Budaya perusahaan yang akan dekembangkan di Jpybz yaitu :
  1. Proaktif
  2. Ramah
  3. Cepat
  4. Dapat diandalkan
  5. Terpercaya
  6. Memberikan kepastian

5 PENENTU KEBERHASILAN JOYBIZ

Jadi ada 5 hal yang membuat banyak orang yang meramalkan bahwa Joybiz akan tumbuh menjadi besar dan menjadi Raksasa Bisnis Jaringan indonesia :
  • Budaya perusahaan
  • Founder
  • Produk yang unttuk
  • Marketing plan
  • Support sistem
MANA YANG ANDA PILIH, BISNIS YANG BIASA ATAU YANG LUAR BIASA?

Jika boleh memilih, mana yang menjadi pilihan anda, mengikuti bisnis yang luar biasa atau yang biasa biasa saja?

Banyak yang akan pilih bisnis yang dahsyat dan berkelanjutan. Karena bisnis yang hebat tentu menunjukkan sukses besar ke depannya.

Bisnis yang tidak berkelanjutan hanya akan menghabiskan energi anda. Sedangkan bisinis yang hebat, yang akan menjadi TrendSetter  niscaya akan tumbuh dan berkembang lantaran diikuti oleh banyak orang nantinya.

Bagaimana jikalau anda diundang untuk bergabung dengan bisnis yang hebat dan berkelanjutan, justru di awal berdirinya?

Itu artinya jalan untuk sukses besar dalam waktu lebih cepat ada di hadapan anda, dan menunggu keputusan strategis anda.

Karena bisnis yang ada di depan anda yaitu THE NEXT GENERATION BUSINESS

JOYBIZ THE ANSWER OF YOU





0 Response to "Joybiz Indonesia"