Latest News

Komitmen Dan Sukses


KOMITMEN DAN SUKSES


Konon banyak orang yang ingin sukses. Tetapi harapan saja belum cukup untuk membawa seseorang ke tingkat sukses yag diingikannya.

Tentu saja, jenis kesuksessan yang diinginkan oleh setiap orang berbeda beda. Ada yang ingin sukses dengan mencetak prestasi di dunia olah raga. Ada juga yang gres merasa sukses bila dikenal sebagai filosof yang terkenal. Dan masih banyak lagi difinisi diiifinisi sukses berdasar harapan seseorang.
Apapun tujuan sukses anda, tentu diharapkan kegigihan dan perjuangan untuk mencapainya. Semakin besar tujuan sukses anda, akan semakin besar pula kegigihan dan perjuangan yang anda butuhkan untuk mencapainya. 

Tentu akan banyak halangan dan kendala yang harus anda hadapi. Di antara para pengejar sukses, ada yang mempunyai kesepakatan yang berpengaruh utuk mewujudkan cita citanya. Diantara para pengejar sukses lainnya ada pula yang bahkan tidak mempunyai kesepakatan sama sekali.
Apa bedanya?

Seorang yang mempunyai kesepakatan yang kuat, walaupun mengalami kelelahan mental saat berhadapan dengan aneka macam halangan dan hambatan, akan mencari cara bagaimana semoga mempunyai kekuatan mental yang tangguh. Jika mempunyai kekurangan, segera mencari cara untuk menutupi kekurangan yang dimilikinya. Jika kurang pengalaman, segera mencari mentor yang sempurna untuk memimbingnya bergerak ke arah yag tepat.

Sedangkan orang yang tidak mempunyai komitmen, saat mengalami kelelahan mental jawaban kendala dan halangan akan segera mengalah dan menyalahkan orang lain da lingkungan lantaran adanya kendala dan halangan itu. Jika mempunyai kekurangan, akan nglokro merasa tidak sanggup melaksanakan apa apa dan menyalahkan siapa saja atas kekurangan yang dimilikinya. Dan saat beliau merasa kurang pengalaman, beliau cenderung berhenti, sambil menyalahkan orang lain dan lingkungan sebagai pihak yang menghambatnya dalam untuk mempunyai pengalaman.

Orang yang memililiki kesepakatan yang berpengaruh cenderung mempunyai kegigihan dalam menghadapi aneka macam kendala dan halangan. Hal itu disebabkan lantaran kekuatan tekad yang dimilikinya lebih berpengaruh dari halangan dan kendala yang menghadangnya.

Artinya, semoga anda sanggup mempunyai kesepakatan yang berpengaruh untuk mencapai cukses anda, anda harus mempunyai kekuatan tekad. Dengan mempunyai kekuatan tekad yang kuat, maka anda akan mempunyai komitmetmen yang berpengaruh untuk menuntaskan semua langkah yang telah anda lakukan untuk mencapai sukses. Dan tidak gampang terhenti, oleh halangan dan hambatan.

Bagaimana untuk mendapat kekuatan tekat yang hebat?

Banyak orang menawarkan nasehat semoga kita mempunyai tekad yang kuat. Tetapi jarang ada yang memberi tahu caranya. Bagaimana kita sanggup mendapat sesuatu bila tidak tahu cara mendapatkannya?

Saya bocorkan rahasianya ya...

Menurut beberapa penelitian, kehalusan nafas berkaitan dengan pengendalian diri. Jika anda melatih nafas anda sedemikian halus, maka kekuatan tekad anda akan menjadi semakin kuat.
Selamat berlatih..

Joybiz
JoybizNetwork.com

0 Response to "Komitmen Dan Sukses"