Latest News

Joybiz Vs Binary

JOYBIZ VS BINARY


Mungkin banyak di antara kawan anda  yang  telah berpengalaman MLM binary. Biasanya mereka bertanya, “Ada tutup poin gak?  Atau bertanya.”jika aku punya 10 mitra, bulan depan aku sanggup bonus  berapa?”

Yang pertama kali kita infokan adalah, untuk mendapat  bonus di Joybiz, kita harus mencetak omset, bukan dengan cara melaksanakan rekrutmen.

Kita juga sanggup mencetak bonus cukup besar di awal bisnis jikalau tahu caranya.
Apa bedanya  Joybiz  dengan sistem binary?

Dengan mengandalkan rekrutmen, para member binary hanya mendapat bonus jikalau ada rekrut. Omset tidak dihitung.  Padahal ketika jaringan anda nanti berkembang, omset anda akan menjadi semakin besar.  Sayang  jikalau tidak dihitung, lantaran jikalau tidak dihitung, bergotong-royong member kehilangan kesempatan utuk mendapat penghasilan yang besar, tidak terbatas da berkelanjutan.

Selain itu, banyak perusahaan dengan sistem binary  yang menonjolkan marketing plan yang agresif, Dengan mengatakan bonus rekrut di awal dalam jumlah yang besar.  Apa konsekuensinya?

Ini sangat seolah-olah dengan money game.  Ketika pay out yang diberikan perusahaan melebihi 40% ini terang melanggar peraturan pemerintah yang membatasi pay out dihentikan melebihi 40%.  Apa tujuan dari peraturan pemerintah ini? Tujuannya ialah biar perusahaan tidak menjual barang  lebih mahal dari manfaatnya. Pemerintah ingin melindungi masyarakat dari produk yang dujual di atas valuenya. Agar masyarakat tidak membeli  barang yang kemahalan.

Karena dengan mengatakan payout  lebih dari 40%, perusahaan biasanya membebankan kekurangan biaya operasional dengan cara menaikkan harga dari kewajarannya.  Menaikkan harga juga sanggup melindunginya dari peraturan pemerintah tersebut, lantaran di atas kertas, seolah oleh mereka membayarkan payout sama atau di bawah 40% sesuai dengan peraturan pemerintah.

Konsekuensinya adalah, harga produk yang mahal dan tentu susah dijual.  Itulah sebabnya, MLM dengan marketing plan yang garang sangat sangat jarang sekali yang bertahan lama.

Joybis tidak menekankan pada marketing plan yang agresif, tetapi joybiz menekankan pada marketing plan yang adil dan menguntungkan member. Di Joybiz, tidak ada bonus yang ditahan, apalagi diambil oleh perusahaan. Bonus di Joybiz akan diberikan ketika itu juga sesuai dengan jadwalnya.

Itulah sebabnya Joybiz menjual produknya dengan harga wajar.  Sehingga walaupun mempunyai produk yang lebih unggul, harga produk Joybiz lebih murah dibanding pesaingnya. Dan Joybiz menerapkan prinsip untuk selalu menyediakan produk produk terbaik di kelasnya.

Dan ketika anda sudah menginvestasikan waktu dan tenaga untuk membentuk team, tentu anda tidak rela jikalau semua perjuangan itu sia sia, ketika bisnisya stagnan atau bahkan berhenti.  Karena stagnan berarti anda tidak dapat  bonus lagi, lantaran tanpa rekrut, di system binary,  anda tidak sanggup bonus.

Untuk  mengatasinya, mereka memperlihatkan bisnis tanpa tutup poin.  Tetapi taktik ini justru membuat omset menjadi lebih lambat dan perusahaan menjadi tidak berkembang. 

Mana yang anda pilih, bisnis degan bonus besar di awal, tetapi  bonus dibatasi, sehingga tidak akan membuat residual income nantinya?   Tetapi tanpa tupo.
Atau bonus yang besar di awal, hebat di tengah dan dahsyat, tak tebatas dan berkelanjutan nantinya?  Tetapi ada sistem tutup poin.

Ketika residual income dan penghasilan tak terbatas tiba, itulah saatnya anda sanggup membahagiakan orang orang tercinta anda, sekolah terbaik untuk andak anak anda,  membawa orang bau tanah anda ke daerah ibadah yang selama ini mereka tunggu tunggu,  mewujudka cita cita anda yang belum terwujud, dll.
Pilihan ada di tangan anda.

Handoyoputro







0 Response to "Joybiz Vs Binary"