Latest News

Bahagia Dulu Gres Sukses Bukan Sukses Gres Bahagia

BAHAGIA DULU BARU SUKSES BUKAN SUKSES BARU BAHAGIA



Orang yang menderita penyakit tertentu menyerupai diabetes tentu wajib untuk melaksanakan diet terhadap makanan tertentu. Dalam beberapa perkara yang saya lihat diet ketat justru menciptakan penyakit menjadi semakin parah. Walaupun dalam perkara lain sanggup lebih menjaga kesehatan.

Mengapa diet ketat sanggup menjadikan penyakit menjadi semakin parah? Hal ini diakibatkan oleh sebab diet yang ketat membutuhkan pengendalian diri yang ketat juga. Menurut penelitian, pengendalian diri atau kekuatan tekad membutuhkan banyak energi yang digunakan oleh otak, sehingga sanggup menguras energi yang diharapkan oleh organ organ badan yang lain. Dalam jangka panjang tentu saja hal ini sanggup mengakibatkan masalah.

Untungnya ada cara untuk mengatasi hal itu. Karena kita tahu bahwa permasalahan utamanya ada pada persepsi. Jika diet ketat yang dilakukan dianggap sebagai beban, maka tentu akan diharapkan kekuatan tekad yang lebih besar untuk melakukannya. Sebaliknya, bila diet ketat dianggap sebagai “Kesenangan” atau minimal dipersepsikan biasa biasa saja, maka kekuatan tekad yang diharapkan sanggup diminimalkan.

Jika diet ketat dijalankan tanpa adanya keberatan, tentu lebih baik dan lebih menjaga kesehatan sebab tidak merongrong energi organ anda. 

Apa relasi JOY dengan sukses Bisnis?

Demikian juga dengan acara bisnis. Jika anda lakukan dengan senang hati maka yang timbul yaitu kesehatan yang lebih baik, energi dan semangat yang tinggi yang otomatis menciptakan kierja kita menjadi lebih prima. Dan efek sampingannya yaitu sukses. Sukses akan tiba dengan sendirinya.

Rasa senang, senang yang paling dalam yaitu Joy. Joy berasal dari dalam hati, yaitu rasa senang yang timbul tanpa syarat. Joy berbeda dengan  Happiness. Happines berasal dari akar kata Happen atau kejadian. Happines yaitu kebahagiaan dengan syarat, sebab muncul akhir kejadian atau situasi dan kondisi tertentu.

Sedangkan Joy yaitu kebahagiaa tanpa syarat.

Mungkin anda berpikir, ngomong saja memang praktis . caranya bagaimana dong ?  dalam NLP dikenal  State and Psichology of excellentYaitu kondisi pikiran dan mental yang prima sehingga mendukung apapun tujuan atau goal anda.

Anda sanggup menjaga mental anda supaya tetap prima dengan cara cara tertentu, salah satunya yaitu dengan memasuki state of ikhlas. Ya, benar tulus merupakan senjata pamungkas untuk menguatkan mental kita dalam menghadapi banyak sekali masalah. Anda sanggup mendapatkannya dengan teknik reframming atau logo therapy.

Anda juga sanggup melatihnya denga sikap, cara berpikir, bahasa badan tertentu, dan juga dengan cara  berada di kingkunagn bisnsis yang anda sukai.

Atau anda bia memasuki bisnis yang mempunyai budaya Joy tanpa meninggalkan budaya kompetensi. Anda sanggup melihat infonya di Joybiz Indonesia.

Salam Sukses 
Handoyoputro

































0 Response to "Bahagia Dulu Gres Sukses Bukan Sukses Gres Bahagia"