Latest News

Gabung Joybiz Lebih Awal Dan Raih Sukses Ke Depan

GABUNG JOYBIZ LEBIH AWAL DAN RAIH SUKSES KE DEPAN


Teman teman, dengan join di Joybiz lebih awal, sahabat sahabat akan mempunyai kesempatan yang dahsyat.

Mungkin kita telah menyaksikan banyak top leader di bisnis MLM, dan menyaksikan penghasikan mereka yang fantastis. Kemudian banyak yang menganggap  bahwa  mereka sanggup ibarat itu sebab mereka daftar di awal memulai bisnis.

Apakah semudah itu, jikalau menjadi leader awal niscaya akan sukses?

Ternyata berada di awal mulai bisnis harus siap dengan segala kekurangan. Ada sahabat yang mengeluh, kok belum ada produk joybiz..., bagaimana sanggup jalankan bisnis jikalau belum ada produknya.


Belum ada brosur, kantor belum jadi, masih renovasi. Ada sahabat yang mengeluh, kantor kok berantakan. Karena masih dalam pembangunan. Padahal kantor Joybiz  sedang dibangun dengan konsep Joy.  Tempat yang sangat indah dan menyenangkan. 

Ijinnya bagaimana, Sertifikat halalnya bagaimaa...   dan banyak sekali pertanyaan yang menciptakan mereka mundur dari bisnis ini. Sekarang SUPL  Joybiz sudah keluar, ijin sudah komplit. Tinggal mengurus akta halalnya.

Ada yang mundur sebab tampilan web yang belum sempurna. Padahal nantinya Joybiz akan berplatform online yang canggih. Tunggu hingga januari.

Bahkan leader Joybiz  paling awal, mulai berjuang  saat belum ada Marketing Plan Joybiz. Karena ketika Owner bercerita ihwal marketing pkan, kita dihentikan mencatat apalagi merekam.

Itulah banyak sekali halangan yang menghadang “pioner” dalam bisnis. Mereka yang berhasil mengatasi semua halangan dan kekurangan itu akan terus melaju. Dan Kita sanggup menyaksikan mereka yaang bergabung di Bisnis MLM dari awal, yang terus melaju, telah mencapai penghasila yang dahsyat.
Dengan segala kekurangan yang ada, mari kita manfaatkan momentum di awal kita bergabung di bisnis ini, untuk sukses kita,.

Joybiz sebenarnya direncanakan untuk hadir di  dunia bisnis MLM pada bulan Maret 2018. Tetapi kerena desakan dari beberapa leader yang sangat bersemangat dengan konsep yang dihadirkan Joybiz, karenanya mereka diijinkan untuk membentuk team pada bulan Januari 2018.

Tetapi sebab semangat para leader yang menggebu gebu, karenanya pada awal bulan November  2017 mereka diperkenankan mengunci posisi dan team mereka, dan diberi kemudahan pre-regristrasi pada Web Site Joybiz.

Tetapi sebab Perusahaan berkomitmen untuk taat hukum, maka sebelum lengkap perijinan, perusahaan tidak melaksanakan transaksi apapun. Kaprikornus pada masa Pra regristrasi. Setiap member yang mendaftarkan diri belum diperkenankan membayar uang Join. 

Setelah  keluarnya SUPL pada pertengahan desember 2017, barulah para leader yang sebelumnya sudah mengunci posisi mereka dengan cara melaksanakan Pra regristrasi, diminta untuk meyelesaikan transaski mereka dengan mentransfer Uang Join Rp. 150 ribu (dapat produk seharga 150 ribu).

Mereka diberikan waktu hingga Tanggal 5 Januari untuk menuntaskan registrasi secara resmi.
Jadi, dengan segala kekurangan ketika kita memulai bisnis Joybiz, mari kita kuatkan tekad untuk menghadapi kekurangan kekurangan yang ada. Karena bisnis ini memang akan berjalan dengan komplit pada bulan Maret 2018

Salam sukses
Handoyoputro

0 Response to "Gabung Joybiz Lebih Awal Dan Raih Sukses Ke Depan"