Latest News

Joycell Young

JOYCELL YOUNG

 Merupakan salah satu produk unggulan Joybiz Indonesia JOYCELL YOUNG
1 Box berisi 15 sachet @ 6 mg
Harga Distributor : Rp. 550.000
Haga eceran : Rp. 687.500,-

Merupakan salah satu produk unggulan Joybiz Indonesia. Dengan kualitas yang lebih unggul dibanding pesaing, Joycell Young justru dijual lebih murah dari produk pesaing. Ini yaitu taktik jangka panjang Joybiz, biar para biro tidak mengalami kesulitan menjual produk Joybiz.

Joycell Young berbahan dasar Snow Lotus Stemcell, yang merupakan satu satunya suplemen  di Indonesia yang memakai materi ini. Itulah sebabnya Produk ini diperkirakan akan merajai pasar di Indonesia, bahkan pasar Asia.

Bahan materi lainnya yaitu Glutation, Grape Sheed, & Wolfberry Extract. Joycell Young berfungsi untuk menciptakan kulit anda lebih cerah dan infinit muda. 

MANFAAT  LAIN JOYCELL YOUNG

Sangat Luar biasa untuk wanita. Ketika wajah belum apa apa, yang dua itu sudah terjadi apa apa.  Dan bukan Cuma yang dua, yang “itu” juga.  Kaprikornus kalau istri pakai, suami akan dapat mencicipi walaupun beliau tidak tahu kalau istrinya pakai Joycell Young. 

Suami akan bertanya, mama makan apa? Lanjutkan...
Istrinya bertanya, memangnya kenapa pa.. kok lanjutkan..

Karena kini mama nge”grab”  jadi papa “ngUber” J

JOYCELL YOUNG & AWET MUDA

Joycell Young Sudah diuji klinis, dan kesudahannya adalah  menciptakan orang berusia 50 tahun yang  memakai Suplemen ini dalam waktu 7 hari, usia sel menjadi lebih muda. Bisa dibanyangkan kalau kita secara usia sudah banyak, tetapi usia sel dan organ badan menjadi lebih muda.

0 Response to "Joycell Young"