Latest News

Komunikasi Yin Dan Yang & Tips Untuk Meyakinkan Prospek Anda

KOMUNIKASI YIN DAN YANG & TIPS UNTUK MEYAKINKAN PROSPEK ANDA


Pada kesempatan ini perkenankan saya untuk mengungkapkan  cara untuk mempengaruhi kecerdasan manusia. Metoda ini mensyaratkan pengetahuan perihal apa yang menjadi motif seseorang untuk  melaksanakan sesuatu.

Dalam kitab Tao dikatakan bahwa segala sesuatu itu ibarat anjing jerami. Artinya segala sesuatu bersama-sama bebas dari makna. Makna yang tercipta hanya ada di dalam pikiran manusia. Itulah sebabnya, pada suatu insiden yang sama, makna dari insiden itu sanggup berbeda beda bagi masing  masing orang. 

Sebagai pola ialah insiden penyerangan sekelompok orang di lapas Cebongan Yogyakarta. Ada yang menganggap hal ini sebagai kemenangan masyarakat Yogyakarta terhadap premanisme. Sebaliknya ada yang menganggap penyerangan ini sebagai pelecehan terhadap alat dan simbul Negara.

Dualisme sudah dikenali insan semenjak dahulu kala. Dalam filsafat china kuno dikenal Yin dan Yang. Segala sesuatu ialah saling berpasangan. Ada siang ada malam, ada baik, ada jahat. Sesuatu yang tinggi dikenali lantaran ada suatu yang pendek. Keadaan Terang dikenali lantaran ada keadaan  gelap.

Demikian pula segala fenomena yang terjadi di dunia ini. Selalu ada dualisme dalam memaknainya. Walaupun segala sesuatu bersifat netral, anda sanggup memanfaatkan dualisme ini untuk membujuk sesorang untuk setuju dengan pendapat anda. 

Sekali lagi saya mengutip kitab Tao, yaitu bahwa Segala sesuatu yang melawan akan dihancurkan. Hal ini diadopsi oleh para master bela diri dan di wujudkan dalam banyak sekali pemikiran ibarat Taichi,aikido, jodo, jujitsu dan lain lain. Inti dari bela diri tersebut tidaklah melawan , tetapi memanfaatkan tenaga musuh. Tidak melawan arus gerakan musuh, tetapi bergerak bersama arus dan memanfaatkannya. 

Demikian juga pada waktu kita mau mempengaruhi seseorang, gunakanlah iktikad yang mendasari pendapatnya. 

Jika anda menginginkan sesorang berperang, padahal ia ialah orang yang cinta perdamaian, yakinkanlah bahwa dengan perang ini justru akan tercipta perdamaian yang lebih langgeng.

Jika ia tidak mau gabung dengan bisnis anda lantaran merasa sibuk, yakinkan bahwa bisnis anda justru cocok untuk orang sibuk, 

Jika seseorang tidak mau beli polis asuransi lantaran tidak mau kehilangan uang, yakinkanlah justru asuransinya akan melindunginya dari kehilangan uang yang lebih banyak.

Jika seseorang bilang tidak mau gabung dengan Joybiz lantaran takut melanggar syariah, katakan saja justru bisnis Joybiz sedang menuju untuk  mendapat legitimasi sebagai MLM syariah pertama di indonesia atau bahkan di dunia.

Salam Sukses
Handoyoputro
Joybiz


0 Response to "Komunikasi Yin Dan Yang & Tips Untuk Meyakinkan Prospek Anda"