Latest News

Mengapa Djoko Komara Mendirikan Joybiz

MENGAPA DJOKO KOMARA MENDIRIKAN JOYBIZ

Padahal dia telah mencapai posisi yang nyaman, enak, bahkan berada di puncak kejayaan sebagai seorang profesional dengan penghasilan di atas rata rata di mana hanya segelitir profesional yang bisa mencapai penghasilan sebesar itu. 
  1. Kesuksesan dan sukses sendirian itu tidak enak. Bertambahnya uang di titik tertentu tidak menambah kebahagiaan seseorang. Penelitian menunjukkan bahwa  penambahan kebahagiaan akan terjadi lantaran 3 hal.
  •  Kedekatan dengan Tuhan
  •  Kedekatan dengan keluarga.
  • Kedekatan dengan sahabat.
Melalui Joybiz, Bp Djoko Komara ingin mengajak sahabat  sobat untuk berjuang  mencapai kesuksesan bersama sama.

2. Adanya demand  yang berlum tepenuhi di dunia Direct Selling

Masyarakat mempunyai kegalauan dengan bisnis direct selling, di antara sistem Break Away dan  Binary lantaran merasa ada kebutuhan yang belum terpenuhi. Sehingga masyarakat pindah dari satu sistem ke sistem yang lain silih berganti.
Mereka mencari  jawaban yang tidak ditemukan di kedua sistem terdebut. 

Itulah sebabnya Joybiz menyediakan apa yang selama ini mereka cari. Karena Joybiz bisa membuang kelemahan kelemahan kedua sistem itu dan menggabungkan kelebihan serta menambahkan kelebihan yang lain. Joybiz lahir untuk memperlihatkan tanggapan terhadap apa yang dinantikan tunggu oleh pemain direct selling selama ini.

3.  Ingin Mewariskan Value Value Perjuangan terutama kepada anak anaknya. Beliau ingin menginspirasi anak anaknya untuk terus berjuang.

PENGEMBANGAN SUMBERDAYA MANUSIA

Selama ini, pengusaha di bidang  Dirrect Selling hanya terfokus pada pengembangan Marketing  plan. Walaupun kedua bidang itu sangat penting, Tetapi hal yang lebih penting lagi yakni manusianya.

Joybiz mempunyai Marketing Plan yang andal  serta produk produk unggul dengan harga yang wajar. Tetapi tidak hanya berhenti di situ, Joybiz juga menyebarkan sumberdaya insan menjadi pebisnis yang unggul. 

Mengapa?

Karena dalam bisnis yang berbasis manusia,  peningkatan sumberdaya insan yakni hal yang sangat penting. Joybiz akan melaksanakan pembinaan dan training sumberdaya insan melalui  melalui support systemnya.

BUDAYA JOY

Dan dalam suatu bisnis, ada hal yang yang lebih penting lagi dari semua itu, yaitu Budaya. Karena Budayalah  yang mengikat komunitas ini untuk saling bersatu.

Itulah sebabnya Joybiz mengembangkan Budaya yang sangat terang yaitu Joy.
Joy berbeda dari happiness yang berasal dari kata happen atau kejadian. Hapiness yakni kebahagiaan yang masih tergantung dari situasi dan konsisi yang ada. Sedangkan Joy yakni kebahagiaan yang muncul dari hati dan tidak tergantung dari situasi dan kondisi. 

Jadi Joy yakni kebahagiaan tanpa syarat, yang muncul begitu saja dari dalam hati.

Menurut penelitian, dari hati yang Joy, badan akan mengeluarkan 10 hormon yang akan menciptakan kita jauh lebih bugar, gesit, tahan penyakit dan jauh lebih cerdas untuk menuntaskan aneka macam duduk masalah yang kita hadapi.

Jadi bantu-membantu pendapat kebanyakan orang supaya kita bekerja keras dan sukses gres bahagia, bantu-membantu tidak tepat.

Yang lebih sempurna yakni kita memutuskan untuk Joy, sehingga badan kita bisa bekeja lebih keras dan meningkatkan kinerja kita, bisa menuntaskan duduk masalah dengan lebih baik, sehngga otomatis kesuksesan akan muncul dengan sendirinya.

Jadi ambil keputusan untuk Joy, lantaran 90% Joy berasal dari keputusan anda. Anda bisa gabung dengan Joybiz sekarang lantaran Joybiz mempunyai  Budaya Joy dan dengan masif mengembangkannya. 

Apa rsikonya?

Resikonya anda akan dapatkan sukses besar bersama Joybiz.

Salam Sukses
Handoyoputro
JoybizNetwork.blogspot.com


0 Response to "Mengapa Djoko Komara Mendirikan Joybiz"