Latest News

Mlm Terbaru

MLM TERBARU INDONESIA 



LEGENDA YANG MELAHIRKAN LEGENDA


Akan lahir sebuah bisnis yang akan menjadi Raksasa Bisnis Jaringan Indonesia. MLM TERBARU INDONESIA dan akan menjadi MLM TERBESAR INDONESIA
JOYBIZ INDONESIA

DAFTARKAN NAMA ANDA  SEKARANG  agar menjadi yang PERTAMA di bisnis ini. Pasang titik kini juga (GRATIS ) supaya anda mendapat posisi  teratas dalam bisnis ini. Siapa lebih cepat, posisi di atas.  

Dan anda akan mendapat pasar yang luar biasa, alasannya yaitu PIONER  yang sukses di bisnis jaringan bisa  CETAK PENGHASILAN YANG DAHSYAT.

Mengapa Joybiz Indonesia diperkirakan oleh para Pakar akan menjadi RAKSASA  MLM di Indonesia atau bahkan bisa menembus pasar dunia?

Karena  Joybiz dibidani dan ditangani oleh LEGENDA MLM Indonesia yaiu Bp. Joko Komara.

Prestasi Bapak Joko Komara :

1. Membesarkan Amway di Indonesia selama 20 tahun

2. Menjadikan 3 MLM di Indonesia menjadi  yang terbesar di dunia, yaitu Sun Hope, New Image dan K-kink

3. 12 tahun di APLI dan 10 tahun sebagai penilai perusahaan gres untuk mendapat ijin. Dengan lemampuannya itu ,aka Beliau bisa menyusun salah satu sistem bisnis jaringan yang terbaik di dunia. Sekarang ia yaitu Ketua APLI.

Dengan prestasinya, yaitu membawa banyak perusahaan MLM menjadi yang pertama di dunia, maka saat ia menangani perusahaannya sendiri, maka Joybiz diperkirakan oleh para Pakar juga akan MELEGENDA menjadi MLM TERBESAR  di Indonesia.

Menjadi BISNIS INDONESIA UNTUK DUNIA

Pasang titik kini (GRATIS) dengan mengisi formulir di bawah ini dan kirimkan ke wa: 0986-2787-9847

MLM TERBARU INDONESIA

Nama:
Nomor KTP:
Alamat Lengkap:
No HP:
Email:
No. Rekening:
Nama Bank/Cabang:

Pembayaran Join member sesudah resli regristrasi. Join member Rp 150.000 sanggup web replika dan aplikasi digital dan asuransi dengan uang pertanggungan 15 Juta rupiah, plus voucher untuk digantikan dengan prroduk JOYPOLINSE, berupa propolis moutwash senilai 150.000 rupiah.











0 Response to "Mlm Terbaru"